Wisata Karang Para Sukabumi Trend 2017


Karang Para merupakan destinasi tujuan wisata yang sedang hits dan trend pada awal tahun 2017. Berawal mula dari para pemuda yang inovatif dan kreatif akhirnya gunung yang kebanyakan karang ini akhirnya di sulap menjadi obyek wisata yang sangat indah dan banyak diminati oleh warga khususnya dan umumnya warga dari luar sukabumi.

Karang Para yang menjadi obyek wisata ini terletak di Desa Kebon Manggu Kecamatan Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi. Untuk lokasinya tidak jauh dari kota sukabumi sekitar 10 kilometer. Lahan karang para ini kurang lebih 12 hekatare. Banyak sekali Panorama yang bisa dikunjungi dan disinggahi yang berupa karang-karang yang menyerupai mesjid, hiu, goa, atap (para) dan masih banyak lagi.

Banyak sekali para wisata yang datang dan singgah untuk foto-foto baik untuk foto selfie ataupun untuk prawedding yang bisa digunakan. Dan disini juga disediakan mesjid dan warung-warung yang cocok untuk menikmati alam yang begitu indah dan segar bagaikan surga yang tersembunyi.

Obyek Wisata ini dikelola oleh pemerintah desa setempat. Yang penasaran silahkan berkunjung untuk menikmati panorama wisata karang para dengan harga tiket masuk hanya Rp. 2000,-

>> Untuk Peta Lokasi Silahkan Lihat Disini
  • Karang Para

  • >> Untuk Foto-Foto silahkan Lihakt Disini
  • Karang Para
  • Previous
    Next Post »